Minggu, 15 September 2013

BERBAGI KASIH



Sebagai rangkaian untuk memperingati Hari Kelahiran Sad Guru Bhagavan Sri Sathya Sai Baba, panitia HUT sudah menyusun beberapa kegiatan yang berhubungan dengan ketiga bidang organisasi. Khusus untuk wing pelayanan (Seva), SSG Singaraja melakukan kunjungan ke Panti jompo Werdha, Mara Jara Pati, desa Kaliasem pada hari  Minggu, 15 September 2013. Ini adalah ketiga kalinya SSG singaraja melakukan kegiatan social untuk berbagi kasih dan keceriaan kepada para Manula yang tinggal dipanti.

Sebagaimana kata sambutan yang diberikan oleh pengurus, Panti Jompo ini memiliki kapasitas dan daya tampung manula sebanyak 80 orang. Tapi pada saat ini jumlah mereka telah berkurang sampai dengan 68 orang karena beberapa diantaranya telah “Berpulang”

Selain memberikan bingkisan berupa minyak hangat, susu, dan beberapa keperluan lainnya, warga SSG Singaraja juga menyempatkan diri untuk menghibur para manula ini dengan berbagai acara seperti Karaoke, dan juga pementasan jogged “konyol”. Acara ditutup dengan ramah tamah dan pemberian bingkisan oleh para adik-adik Bal Vikas guna memberikan pendidikan dini tentang pentingnya menghormati dan memperhatikan orang tua utamanya mereka-mereka yang telah lanjut usia dan membutuhkan perhatian ekstra dari kita yang masih muda

Joged ala Sathya
Karaoke bareng Mbah putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar